Nayla Hadi Kusumawardhani
Murid Bunbun
Reg N3
"
Terima kasih senseii, kalau menurut akuu di bunbun sangat2 affordable dengan materi yang sangat komprehensif, sensei juga menjelaskannya dengan sangat terarah dan gak pelit ilmu kalau ditanya ini ituu, so far menurutku bunbun lembaga ter-worth it sih untuk kursus, apalagi n3 yang jujur dikit bangett lembaga yang buka kelas, mostly private class, kalau ada pun mahal banget, tp di bunbun harganya terjangkau, love bunbun ditunggu buka kelas n2-n1 🫰🏻🫰🏻🫰🏻🫰🏻
"
Reg N5
"Aku cepet paham sama sukaa cara belajar nya senseii, cuma akunya aja yang jarang nimbrung karena jam nya tabrakan sama kuliah/jam pulang. (Tapi aman ya ada record xixi)"
Reg N5
"Suka banget karena ngebut dan jelas. Temanku bilang mau ikut kalo senseinya ini (Syema Sensei) wkwkk, request. Terus kurangku choukai sih Sensei (kurang tugas tambahan ini mah ya wkwkk), dokkai aman."

Novianta Yonantias
Murid BunbunReg N5
"Ngikutin kelas sensei seneng banget, karna banyak banget ilmu yang dikasih. Nggak melulu terpatok sama text yang ada di buku. Sering ngingetin sama catatan² penting saat belajar bahasa jepang, jadinya akunya juga terbantu mengingat dan memahaminya. Terkadang juga ngasih motivasi belajar bahasa Jepang yang bikin hati tercambuk..wkkwkw. Saran: banyakin PR please…. (emang murid langka wkwk)"
Reg N5
"Kelasnya nya asik, Materi nya jelas dan mudah di pahami. Cara ngajar sensei juga unik. Kalau jarang hadir aman, ada record nya. Saya jarang hadir karna kadang ada matkul sama kegiatan kampus, jangan di tiru ya."
Reg N3
"Belajar JLPT N3 di Bunbun seru banget! Syema sensei super baik dan jelasin materinya detail. Apalagi kalau bahas kanji, bushunya dibedah satu-satu, jadi kalo nemu jukugo baru bisa ngira-ngira makna kanjinya 🥰 Metode ngajarnya juga cocok banget, bikin aku fokus nyimak dan satu kelas jadi aktif semua. Pokoknya recommended banget! 💖"
Reg N3
"Seneng banget join kelas di bunbun bareng Syema sensei~! 😍💕 Kelasnya fun, interaktif, penjelasan jelas dan detail tanpa bikin pusing. Banyak insight di luar buku yang bikin ilmu nancep banget. Makanya sayang kalo sampe skip kelas. Terima kasih sensei! 😄🧸 Ini feedback nya sensei.. sudah sangat jujur karna merasa saangaaat sangaaat terbantu buat mahamin bunpou"
Reg N3
"Diantara yang lain disini pertemuannya yang paling banyak (N3-100 pertemuan) dan harganya dibilang terjangkau apalagi kemarin daftar pas grand opening hehe. Senseinya juga detail banget kalo ngajarin. Dapet record sama buku kanji berkarakter juga. Pokoknya mantapppp. Buruan deh join 🤩"
Reg N3
"Kelas nya telah selesai 🏠. Saya join kelas N3 yang batch 1, diajar oleh Syema sensei. Pengetahuan nya bukan yg kaleng-kaleng loh. Saat ku sodorin sebuah kalimat utk di translate pun langsung capciscus no loading no waiting list. Jadi kalo aku, gak nyesel sih diajar oleh syema sensei. Harapan dan impian saya, masih boleh bertanya lewat wa chat walau kelas nya sdh selesai 😍. Oh 1 lagi, benefit join di bunbun ini ada grup wa untuk kaiwa. Grup kaiwa ini bebas jam nya dan free for life."
Reg N3
"Kalau dari saya, asik sih belajarnya wkwk karena materi yang diajarin jelas dan lengkap sesuai sou matome N3. Seneng karena bisa bebas tanya2 bahkan di luar jam kelas, dan ada recordingnya. Kalau ga bisa dateng/telat karena pulang kantor, bisa nonton lagi.. terus catatan dan rekamannya juga rapi di drive. Saya senangnya karena kotobanya dibedah dari masing2 kanji, trus kalo ada dokkai juga diajarin cara pahaminnya. Jadi bisa lebih memahami dan terbiasa 👍 makasih banyak buat Syema sensei yang udah sabar ngajar hehehe (Tambahan: sebagai otaku, sekarang kalau lihat konten berbahasa Jepang mulai bisa ngulik sendiri dikit2 😂)"

Mersy Applika Srilona
Murid BunbunReg N3
"Belajar di Bunbun happy banget, senseinya baik, sabar dan buat paham, berapakalipun nanya tetap dijelaskan sama sensei🤭. Diluar kelaspun masih bisa bertanya, yg mau belajar Rekom bnget di Bunbun. Terimakasih Bunbun Nihongo🥰"
Reg N3
"Sensei sangat ramah dan sabar dalam mengajar. Materi dan ngejelasinnya mudah dicerna dan detail secara literal dan metode belajarnya tidak membosankan,,,interaktif dan mau menjawab semua pertanyaan murid. Pokonya best lah..."

Gabrella Prananda Claudia
Murid BunbunReg N5
"Bunbun menurutku salah satu bimbel online yang ngebantu aku buat bisa ngerti bahasa jepang. Yang awalnya menurutku sulit, tapi sejak di Bunbun aku jadi banyak paham dan udah mulai bisa kaiwa. Karena Senseinya selalu memberikan contoh kalimat, terus kita nerjemahin kebahasa jepang, penjelasannya cukup sederhana sehingga kita mudah paham, the best bunbun, bahasa jepang terasa mudah, 日本語をおもしろいです bersama Bunbun 🎀"
Nayla Hadi Kusumawardhani
Murid Bunbun
Reg N3
"
Terima kasih senseii, kalau menurut akuu di bunbun sangat2 affordable dengan materi yang sangat komprehensif, sensei juga menjelaskannya dengan sangat terarah dan gak pelit ilmu kalau ditanya ini ituu, so far menurutku bunbun lembaga ter-worth it sih untuk kursus, apalagi n3 yang jujur dikit bangett lembaga yang buka kelas, mostly private class, kalau ada pun mahal banget, tp di bunbun harganya terjangkau, love bunbun ditunggu buka kelas n2-n1 🫰🏻🫰🏻🫰🏻🫰🏻
"

Esia Nuur Muttaqin
@theyluv_hwaReg N5
Aku cepet paham sama sukaa cara belajar nya senseii, cuma akunya aja yang jarang nimbrung karena jam nya tabrakan sama kuliah/jam pulang.
Reg N5
"Suka banget karena ngebut dan jelas. Temanku bilang mau ikut kalo senseinya ini (Syema Sensei) wkwkk, request. Terus kurangku choukai sih Sensei (kurang tugas tambahan ini mah ya wkwkk), dokkai aman."

Novianta Yonantias
Murid BunbunReg N5
"Ngikutin kelas sensei seneng banget, karna banyak banget ilmu yang dikasih. Nggak melulu terpatok sama text yang ada di buku. Sering ngingetin sama catatan² penting saat belajar bahasa jepang, jadinya akunya juga terbantu mengingat dan memahaminya. Terkadang juga ngasih motivasi belajar bahasa Jepang yang bikin hati tercambuk..wkkwkw. Saran: banyakin PR please…. (emang murid langka wkwk)"
Reg N5
"Kelasnya nya asik, Materi nya jelas dan mudah di pahami. Cara ngajar sensei juga unik. Kalau jarang hadir aman, ada record nya. Saya jarang hadir karna kadang ada matkul sama kegiatan kampus, jangan di tiru ya."
Reg N3
"Belajar JLPT N3 di Bunbun seru banget! Syema sensei super baik dan jelasin materinya detail. Apalagi kalau bahas kanji, bushunya dibedah satu-satu, jadi kalo nemu jukugo baru bisa ngira-ngira makna kanjinya 🥰 Metode ngajarnya juga cocok banget, bikin aku fokus nyimak dan satu kelas jadi aktif semua. Pokoknya recommended banget! 💖"
Reg N3
"Seneng banget join kelas di bunbun bareng Syema sensei~! 😍💕 Kelasnya fun, interaktif, penjelasan jelas dan detail tanpa bikin pusing. Banyak insight di luar buku yang bikin ilmu nancep banget. Makanya sayang kalo sampe skip kelas. Terima kasih sensei! 😄🧸 Ini feedback nya sensei.. sudah sangat jujur karna merasa saangaaat sangaaat terbantu buat mahamin bunpou"
Reg N3
"Diantara yang lain disini pertemuannya yang paling banyak (N3-100 pertemuan) dan harganya dibilang terjangkau apalagi kemarin daftar pas grand opening hehe. Senseinya juga detail banget kalo ngajarin. Dapet record sama buku kanji berkarakter juga. Pokoknya mantapppp. Buruan deh join 🤩"
Reg N3
"Kelas nya telah selesai 🏠. Saya join kelas N3 yang batch 1, diajar oleh Syema sensei. Pengetahuan nya bukan yg kaleng-kaleng loh. Saat ku sodorin sebuah kalimat utk di translate pun langsung capciscus no loading no waiting list. Jadi kalo aku, gak nyesel sih diajar oleh syema sensei. Harapan dan impian saya, masih boleh bertanya lewat wa chat walau kelas nya sdh selesai 😍. Oh 1 lagi, benefit join di bunbun ini ada grup wa untuk kaiwa. Grup kaiwa ini bebas jam nya dan free for life."
Reg N3
"Kalau dari saya, asik sih belajarnya wkwk karena materi yang diajarin jelas dan lengkap sesuai sou matome N3. Seneng karena bisa bebas tanya2 bahkan di luar jam kelas, dan ada recordingnya. Kalau ga bisa dateng/telat karena pulang kantor, bisa nonton lagi.. terus catatan dan rekamannya juga rapi di drive. Saya senangnya karena kotobanya dibedah dari masing2 kanji, trus kalo ada dokkai juga diajarin cara pahaminnya. Jadi bisa lebih memahami dan terbiasa 👍 makasih banyak buat Syema sensei yang udah sabar ngajar hehehe (Tambahan: sebagai otaku, sekarang kalau lihat konten berbahasa Jepang mulai bisa ngulik sendiri dikit2 😂)"

Mersy Applika Srilona
Murid BunbunReg N3
"Belajar di Bunbun happy banget, senseinya baik, sabar dan buat paham, berapakalipun nanya tetap dijelaskan sama sensei🤭. Diluar kelaspun masih bisa bertanya, yg mau belajar Rekom bnget di Bunbun. Terimakasih Bunbun Nihongo🥰"
Reg N3
"Sensei sangat ramah dan sabar dalam mengajar. Materi dan ngejelasinnya mudah dicerna dan detail secara literal dan metode belajarnya tidak membosankan,,,interaktif dan mau menjawab semua pertanyaan murid. Pokonya best lah..."

Gabrella Prananda Claudia
Murid BunbunReg N5
"Bunbun menurutku salah satu bimbel online yang ngebantu aku buat bisa ngerti bahasa jepang. Yang awalnya menurutku sulit, tapi sejak di Bunbun aku jadi banyak paham dan udah mulai bisa kaiwa. Karena Senseinya selalu memberikan contoh kalimat, terus kita nerjemahin kebahasa jepang, penjelasannya cukup sederhana sehingga kita mudah paham, the best bunbun, bahasa jepang terasa mudah, 日本語をおもしろいです bersama Bunbun 🎀"